30 Unit Rumah Bantuan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) akan Terealisasi di Bengkulu Selatan

oleh -41 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM -30 unit rumah dari program bantuan perumahan berpenghasilan rendah (MBR). Perumahan itu rencannya akan didirikan di kawasan Ketaping, Kecamatan Manna.

Hal tersebut di sampaikan Plt.Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Bengkulu Selatan Haroni kepada pandawa98.com Senen,(15/02).

Dikatakan Haroni bahwah program tersebut merupakan bantuan pemerintah yang bersifat gratis dan bebas dar pungutan apapun.
“Untuk bantuan MBR itu tidak ada pungutan biaya (gratis) bahkan kita aja belum membentuk panitia untuk bantuan tersebut. Intinya bantuan tersebut masih dalam proses”, terang Plt.Kadis Perkim tersebut.

Senada dengan Kabid Perumahan, Dinas Perkim Bengkulu Selatan Nofman Pasah saat dikonfirmasi menegaskan tidak ada biaya apapun terkait rencana pembangunan perumahan yang diperuntukan bagi warga berpengahasilan rendah itu.

Kalaupun ada pihak yang meminta uang bukan dari Dinas Perkim Bengkulu Selatan”,jelasnya.

Masih dengan Nofman Pasha, “Untuk biaya tidak ada sama sekali, jadi apa bila ada yang mengatasnamakan dari Dinas Perkim itu bukan dari kami karena ini bantuan murni gratis”, pungkasnya. [and]

top