40 KK Warga Padang Nibung Terima Bantuan Langsung Tunai BLT-DD

oleh -44 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM -Pemerintah Desa BPD dan tim relawan Covid-19 Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas. Salurkan Bantuan langsung tunai BLT-DD tahap l ke 40 KK penerima manfaat (KPM) Dalam penyaluran ini dilaksanakan di aula kantor Desa Padang Nibung Kamis(1/4/21).

Dalam acara penyaluran Bantuan langsung tunai BLT-DD di hadiri langaung PJS Kades Padang Nibung. Tanzaral Ssos. beserta jajaran perangkat Desa Ketua BPD Rustam samsi Hidayat dan Segenap Unsur trivika Kecamatan dan warga penerima BLT-DD.

Dalam sambutan Pjs Kades Tansaral. Banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap segenap unsur trivika kecamatan yang telah sempat hadir dalam acara penyaluran bantuan langsung tunai ini walaupun diguyur hujan namaun pemerintah Desa tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat Desa padang Nibung. begiatu juga dikatakan Pjs Kades juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap BPD dan tim relawan Covid-19 yang mana telah kerja keras melakukan pendataan terhadap warga secara maksimal yang telah ditentukan oleh pemerintah Pusat dan Daerah,” Sambut Kades.

“Penyaluran dana BLT-DD ini disalurkan secara simbolis oleh (PJS) Kades Tanzaral, Ketua BPD Rustam Samsi Hidayat,TA Joko Subagio ST. Camat Ir. Miran, dan warga penerima manfaat sebanyak 40 KK.

Ir.Miran Selakau Camat Bunga Mas memberikan himbauan terhadap warga penerima manfaat bantuan langsung tunai BLT-DD dengan adanya uang telah disalaurkan hendaknya dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya. dan tetaplah mematuhi protokol Kesehatan,”harapnya.[and]

top