51 Tenaga P3K di Bengkulu Selatan Dilantik

oleh -114 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Sebanyak 51 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Penyuluh Pertanian di Kabupaten Bengkulu Selatan dituntut kedisiplin kerja. Mereka diharapkan dapat menjadi penyambung tangan pihak Dinas Pertanian kepada masyarakat tani di Kabupaten Bengkulu Selatan. Sehingga bisa menyampaikan berbagai program pertanian kepada masyarakat secara benar.

Demikian disampaikan Assisten III Setkab M. Aswan saat pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan PPPK di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan di Aula Dinas Dikbud BS, Selasa (16/2/2021).

“Tugas dan kompentensi P3K sama dengan ASN, untuk itu kita harapkan dapat terus meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan penyuluhan bidang pertanian demi pembangunan Bengkulu Selatan,” tutur M. Aswan.

Lebih lanjut M. Aswan mengingatkan kepada P3K yang baru dilantik sebagai Aparatur Negara Sipil (ASN) memberikan contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 ini.

“Sebagai seorang ASN hendaklah menjadi contoh yang baik bagi masyarakat terutama dimasa pandemi ini untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di tempat kerja masing-masing. Dan kita juga berharap agar setelah dilantik ini, para pegawai P3K lebih bisa beradaptasi ditempat kerja, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang dimiliki,” pungkasnya.[IAC]

top