Akses Jalan Menuju Air Manak dan Pemakaman Akan Segara Rampung

oleh -34 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna, telah menganggarkan Dana Desa untuk melakukan Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Drinase.

Adapun pembangunan jalan tersebut meniju sungai air mana dan pemakaman yang tidak jauh dari Daerah Desa Jeranglah Tinggi.

Dikatakan kepala Desa Pindri ketika dikomfirmasi di kantor Desa kamis(4/6/20) didalam melaksanakan pembangunan jalan rabat beton dan drinase ini telah melalui hasil musyawarah Desa.

yang mana sewaktu waktu di musim panas atau kemarau panjang seperti yang perna kita lalaui, masyarkat bisa manfaatkan jalan tersebut paling tidak bisa untuk meringankan.

kalau selama ini tidak bisa di lewati kandaraan sekarang sudah bisa, untuk menuju sungai air manak, pemakaman, dan perkebunan warga Desa tersebut,”kata Kades.

Untuk kegiatan pembangunan Pembangunan rabat beton dan drinase ini kita ambil tenaga dari lokal, hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi warga tentunya yang mampu mengerjakannya.

Kalau ada tenaga dari lokal kenapa kita mesti ambil tenaga dari luar, cukup kita pakai tenaga dari lokal saja,”tutup Kades.[and]

top