BPD Gunung Sakti Lantik 11 Orang Warganya Untuk Panitia Pilkades

oleh -35 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemdes BPD Desa Gunung Sakti lantik 11 Orang Warganya untuk panitia Pemilihan Pilkades tahun 2021 yang tidak lama lagi akan berlangsung menghadapi pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa. Selasa 6/4/21.

Sesuai dengan peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2018, sebelum melakukan tugasnya. Panitia Pilkades harus diambil sumpahnya terlebih dahulu, pengambilan sumpah/janji tersebut dipimpin langsung oleh ketau BPD selaku penyelanggara pemilihan Kepala Desa ditingkat Desa.

Sebelum Acara pelantikan di laksanakan pengambilan sumpah. ketua BPD Repian Martoni, memberikan himbauan terhadap ke 11 anggota panitia pilkades yang akan dilantik “dikatakan Toni. dalam menjalankan tugas sebagai panitia haruslah bersikap netral. karna hal ini bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak jagan sampai terjadi kesalahan yang tidak di inginkan.
“Bekerjalah secara netralitas, jangan berpihak kesalah satu calon manapun, agar terciptanya pilkades yang jujur dan adil,”Ungkap Toni.

Panitia yang terpilih ini adalah orang-orang terbaik di Desa Gunung Sakti Kami sebagai wakil dari Masyarakat Desa Gunung Sakti menyakini bahwa kalian yang kami percayai dan mampu untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung Jawab.

Toni: menegaskan terhadap 9 anggota panitiah yang dilantik hendaknya di dalam menjalankan tugas natinya bersikap Netral sesuai yang diharapkan oleh masyarakat Agar pemilihan kepala Desa berjalan lancar dan Damai,”ungaknya.

Lebih lanjut dikatakannya kami selakau BPD dan Pemerintah Desa akan mendukung kepanitiaan yang akan dilantik ini. Segala kebutuhan silahkan berkordinasi dengan Pemdes, karena dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ini, pemerintah Desa akan tetap mempasilitasi semua yang akan dibutuhkan,”Tutupnya.[and]

top