Bulatkan Tekad Jadi Bupati, Budiman Kembali Sambangi Kerabat

oleh -207 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM Setelah beberapa bulan malang-melintang bersilaturrahmi di hampir seluruh desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan, H Budiman Ismaun kembali menyambangi kerabat dekat di Desa Gunung Sakti, Kecamatan Manna, Minggu (15/12/2019) tadi malam.

Di tempat ini, bersama tim relawan, tim keluarga dan segenap kerabat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu ini mengevaluasi respon khalayak terhadap kehadirannya di kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkulu Selatan.

Hasilnya, Budiman harus terus mendayung hingga kemenangan teraih. Keputusan ini diambil setelah melihat besarnya dukungan masyarakat, serta adanya dorongan aspek kebutuhan, yakni sosok Budiman sangat dibutuhkan membenahi pembangunan daerah ini.

“Budiman ini sudah layak jadi bupati, karena sudah cukup lama bergelut di pemerintahan. Bahkan sudah beberapa kali menjabat kepala dinas, di daerah ini maupun di provinsi. Sekarang Bengkulu Selatan butuh figur seperti beliau,” ungkap tokoh masyarakat Gunung Sakti, H Karta Jaya.

Menurut dia, niat tulus dari figur yang dinanti-nantikan masyarakat untuk membenahi daerah ini, tentu akan disambut antusias banyak kalangan.

Jadi, kata Karta, Budiman tidak perlu risau lagi dengan dukungan, itu akan mengalir dengan sendirinya. Sebab, pengalaman beberapa kali Pilkada sudah cukup menjadi bahan pendidikan politik masyarakat, bahwa pencitraan dan janji muluk hanya akan membawa kesengsaraan panjang.

Ditemui Pandawa98.com usai pertemuan ini, Budiman bersyukur dan sangat berterima kasih atas support moral para kerabat dan ribuan pendukungnya. Tidak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini perhatian kaum laki-laki dan perempuan, baik tua maupun muda di Bengkulu Selatan sedang mengarah kepada dirinya.

“Ini menguatkan tekad saya menjadi bupati di sini, di Kabupaten Bengkulu Selatan. Saya harapkan support sanak keluarga tidak kendor di tengah jalan. Apapun masukan yang bersifat positif dan membangun, tolong sampaikan, supaya kita bisa berbenah bersama,” tutupnya.[pd33]

top