BUMI Kian Membumi, Kemenangan Pilkada Kini dalam Genggaman

oleh -134 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Setelah menyambangi segenap lapisan masyarakat, dari pelosok desa hingga perkotaan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Budiman Ismaun-Helmi Paman (BUMI) menyadari kian menjadi jawara terunggul dalam Pilkada Bengkulu Selatan tahun ini sudah dalam genggaman.

Paslon nomor urut 2 ini meyakini, respon positif dan dukungan masyarakat selama ini adalah bukti ketulusan nurani rakyat, takkan berubah hingga hari pemungutan suara  Desember mendatang.

Menyikapi konstelasi politik demikian, Ketua Tim Pemenangan BUMI Asmadi Hamid mengatakan, tim keluarga dan tim inti tetap fokus menjaga kepercayaan konstituen BUMI. Sembari terus mengembangkan sayap ke berbagai link guna menambah volume dukungan konkret.

“Upaya penggalangan suara dukungan tetap dilakukan tim ke seluruh penjuru Bengkulu Selatan. Tim tidak boleh lengah,” ucapnya.

dari pantauan pandawa98.com, Menurut Asmadi, bukan kalangan tim keluarga saja yang bersemangat, partai pengusung (PDIP dan Gerindra) pun selalau mengiringi pergerakan memenangkan BUMI.

“Saya sangat yakin pasangan calon nomor 2 ini akan unggul di Pilkada, berdasarkan antusiasme masyarakat yang telah disambangi di beberapa titik,” ujarnya optimis.

Melihat kegigihan kenerja tim keluarga, koordinator desa, koordinator kecamatan dan tim-tim lainnya, Asmadi mengaku salut dan berterima kasih atas kebersamaan menuju kemenangan ini.[and]

top