Bunda PAUD BS Terima Himpaudi Award

oleh -12 views

JAKARTA | PANDAWA98.COM – Bunda PAUD Bengkulu Selatan, Ny. Lena Gusnan menerima penghargaan dari Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Indonesia.

Pemberian penghargaan ini berlangsung dalam Anugrah Himpaudi Awards 2019 yang dihelat di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Centre (JCC), Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Pada moment itu, Ny. Lena Gusnan menerima Himpaudi Award yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah maupun tokoh PAUD atas dedikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM unggul sejak dini.

“Alhamdulillah, Himpaudi Award ini saya persembahkan untuk seluruh pendidik PAUD dan tokoh PAUD di Bengkulu Selatan. Terima kasih atas dukungannya dan upaya dalam melahirkan generasi emas di Bengkulu Selatan,” katanya.

Selain itu istri dari Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi ini menilai penghargaan ini merupakan kado manis penutup tahun 2019. Dia berharap, apresiasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi bunda paud se-Bengkulu Selatan untuk senantiasa berinovasi dalam mendidik anak usia dini. Menyiapkan mereka menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berdaya saing.

“Terus berinovasi dan berkreasi mendidik anak usia dini. Mari bersama – sama kita menyiapkan mereka menjadi generasi penerus bangsa khususnya Bengkulu Selatan menjadi penerus yang berukualitas, berdaya saing dan berkompeten,” tandasnya.[Pd33]

top