Bung Yogi: Pengusaha Muda Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Berbisnis HIPMI

oleh -124 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) organisasi ini dilandasi semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda, karena pada saat ini tidak banyak kaum muda yang bercita-cita menjadi pengusaha.

Yogi Permadani, selaku pengusaha muda Membuka peluang seluruh elemen masyarakat Bengkulu Selatan. Mengajak pemuda – pemudi untuk menjadi pengusaha sukses seperti Daerah Daerah lain.
Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu Selatan bersama Pemuda – Pemudi telah menggelar Forum Bisnis Sosialisasi Pasar Modal, yang digelar di Gedung Pemuda BS Kamis.(1/3/21).

Acara tersebut, mengatakan, Forum Bisnis Sosialisasi Pasar Modal itu merupakan langkah positif yang dilakukan HIPMI
“Peluang dalam pasar modal masih sangat terbuka lebar. dengan perkembangan Daerah Bengkulu Selatan yang Semakin pesat “saya kira tidak menutup kemungkinan pasar modal bisa dibuka untuk di Daerah ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama menjelaskan, melalui kegiatan tersebut, HIPMI mengedukasi pengusaha muda dan masyarakat pada umumnya terkait pasar modal.
“Dengan demikian, Yogi mengajak bagi pengusaha muda Bengkulu Selatan yang mempunyai valuasi usaha sehingga bisa melantai ke jenjang tertinggi,” ajaknya.

Menjadikan HIPMI sebagai Candradimuka Pengusaha yang Tangguh, Inovatif dan Berdaya Saing di Era Revolusi Industri
Mendorong sinergitas antara HIPMI dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah sehingga terjalin kemitraan strategis.

Mendorong kader-kader HIPMI menciptakan pengusaha-pengusaha muda dan lapangan pekerjaan baru, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Meningkatkan kapasitas kader-kader HIPMI dalam menumbuh kembangkan bisnis melalui pelatihan dan forum-forum bisnis.
Menularkan virus-virus kewirausahaan pada generasi muda.

Mendorong pemerintah daerah untuk melibatkan kader-kader HIPMI dalam pembangunan daerah.

Mendorong kader untuk meningkatkan pemanfaatan teknologi di era digital dalam menghadapi revolusi industri. Putra Asli Bengkulu Selatan Ini yang akrab di panggil “Bung Yogi” memang menjadi panutan yang handal dalam berbisnis.[and]

top