Bupati BS Gusnan Mulyadi Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap ll Desa Tambangan

oleh -111 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Tambangan Kecamatan Manna Salurkan Bantuan langsung tunai BLT DD, yang bersumber dari dana Desa.

Adapun warga yang mendapatkanpenyalauran BLT dana Desa tahap dua sebanyak 60 kepala Keluarga senilai (600.000) yang sekarang telah disalaurkan pada hari ini Rabu (17/6/2020) di kantor Desa tambangan.

Dalam penyalauran BLT DD di hadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, beserta Unsur trivika Kecamatan Manna, anggota BPD, tokoh masyarakat beserta jajaran perangkat Desa.

Dalam Kesempatan itu Bupati Bengkulu Selatan memberikan apresiasi dan pujian kepada Pemerintah Desa Tambangan di dalam menyajikan data informasi kepada masyarakat terkait dengan penerima bantuan dari pihak Pemerintahan Desa, oleh karna sebab akibat dari ketidak transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat akan menimbulkan gejolak di tengah-tengah masyarakat.

“Diungkapkan Gusnan, Ini bentuk transparansi Pemerintah Desa dalam menyajikan data kepada masyarakat, perlu kita apresiasi, kalau sudah begini saya yakin masyarakat tidak akan lagi ada yang komplen atau menuntut,”ungkap Gusnan.

“Gusnan Berharap, Apa yang di lakukan Pemerintah Desa Tambangan dalam memberikan informasi kepada masyarakat perlu di contoh oleh Desa-Desa lain di Kabupaten Bengkulu Selatan,”harap Gusnan.

Pj Kepala Desa Tambangan, Zukwan Fajri SE, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, atas kehadirannya di Desa Tambagan, untuk menyaksikan secara langsung penyaluran BLT DD tahap ll yang ada di Desa Tambangan ini, menurut Pj Kades dengan kehadiran Bupati Gusnan Mulyadi tentunya bisa membantu pihak Pemerintahan Desa dalam menjelaskan kepada masyarakat terkait dengan penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD ini agar masyarakat lebih memahami terkait penerima bantuan,”tutup Pj Kades Zukwan Fajri SE, yang krap di panggil dang Iwan fiskus.[and]

top