Butuh Pertolongan Para Darmawan Salah Satu Warga Desa Padang Siring Menderita Penyakit Menggenaskan

oleh -183 views

BENGKULU SELATAN l PANDAWA98.COM – salah satu warga Desa Padang Siring Kecamatan Seginim Redianto 14 Tahun. Telah mengidap penyakit yang belum diketahi namanya namaun di perdeksi secara medis penyakit yang di derita anak tersebut kanker tulang.

Kepala Desa Padang Siring Aprizan menjelaskan kepada Pandawa98.com ketika dikomfirmasi melalaui handphon sululernya minggu (5/7/2020) memang benar anak tersebut sedang menderita penyakait yang di duga kanker tulang,”kata kades.

Orang tua dari Redianto yaitu Ardan , besrta keluarga besarnnya sudah berupaya memberikan pengobatan baik secara medis maupun nonmedis, upaya ini sudah di lakukan lebih kurang sekitar 8 bulan lamanya namaun belum ada perubahan terhadap Redi.

Dikatakan kepala Desa Afrizan, dengan penyakit yang di derita Redi, saat ini sangat memperihatinkan apa lagi dengan kondisi orang tuanya yang serba dengan kekurangan rasanya sulit untuk mengumpulkan uang biyaya berobat, dan kami sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah yang telah menangapi untuk kesebuhan Redi, dan kami juga terima kasih atas Sumbangan para darmawan yang telah memberikan sumbangan atas kesebuhan Redi, yang akan di rencanakan berobat ke palembang dalam waktu dekat ini,”ucapnya.[and]

top