Calon Bupati BS Nomor Urut 2 Ucapkan Terima Kasih Kepada TIM BUMI di Kedurang yang Tangguh dan Militan

oleh -147 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – H Budiman Ismaun dan Helmi Paman Sambangi dibeberapa lapisan Tim  Kordenator Desa yang ada di Kecamatan Kedurang, kali ini calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2  mengunjungi kordes yang ada Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Ulu Senin (12/10).

Calon Bupati nomor Urut 2 ini menghadiri kordes – Kordes di Kecamatan kedurang  pertemuan berlangsung di Posko Kemenangan BUMI di Desa Lawang Agung kedatangan Budiman dan Helmi Paman mendapat respon positif dan nanti – nanti semua kalangan tim yang ada di kecamatan Kedurang.

Dalam sambutan acara tersebut Budiman Banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada tim kemenagan BUMI yang mana telah berkerja keras secara tangguh dan militan untuk mengatarkan BUMI menjadi jawara terunggul di Pilkada Bengkulu Selatan 9 Desember 2020,”sambutnya.

“Dikatakan sala satu perwakilan kordes yang ada di kecamatan Kedurang yakni Yadispan
Menyikapi konstelasi politik kami seluruh Tim Pemenangan BUMI  Kecamatan Kedurang ini tetap akan fokus menjaga kepercayaan konstituen BUMI. Sembari terus mengembangkan sayap menambah volume dukungan ke lapisan masyarakat, BUMI harus jadi pemenang pilkada 9 Desember 2020,”tegasnya.

Paslon nomor urut 2 ini meyakini, respon positif dan dukungan kordes – koreds yang telah melebarkan sayap ke kalangan masyarakat inilah bukti ketulusan nurani tim kemenangan BUMI, dan kami sangat bangga dengan kegigihan tim yang telah berjuang untuk kemenangan BUMI, 9 Desember mendatang.

“Upaya penggalangan suara dukungan tetap dilakukan tim ke seluruh penjuru Bengkulu Selatan. Tim tidak boleh lengah,” ucapnya.

Yadispin selaku kordes mengatakan kami dari tim BUMI di Kedurang ini akan tetap berkeja keras se maksimal mungkin untuk menggalang Suara BUMI harus jadi pemenang.

“Saya sangat yakin pasangan calon nomor urut 2 ini akan unggul di Pilkada, berdasarkan antusiasme masyarakat yang telah disambangi beberapa titik,” ujarnya optimis.[and]

top