Camat Manna Mintak Usulan Rencana Pembangunan Lebih Efektif dan Bermanfaat

oleh -15 views

BENGKULU SELATANPANDAWA98.COM— Kecamatan Manna Musrenbangcam di Aula Kantor Camat Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dengan tema “penetapan pemulihan ekonomi melalui pembangunan SDM, Infrastruktur, dan sektor unggulan Daerah untuk pertumbuhan berkualitas dan dan berdaya saing”
Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) ini dihadiri oleh Camat Manna Turman Wabas, Plh Bupati Bengkulu Selatan Yudhi Satria, Kepala Bappeda Litbang Sukarni Dunip, para Kepala Desa Kecamatan Manna, Polsek, dan Koramil. Kamis, 18/02/2021.

Camat Manna Turman Wabas berharap dengan diadakannya Musrenbangcam ini “untuk semua para Kades Kecamatan Manna agar mampu berinovasi untuk meningkatkan perekonomian kita untuk lebih baik lagi dan tetap utamakan kepentingan warga dan tentunya bekerja sama,”katanya.

Plh Bupati Bengkulu Selatan Yudhi Satria juga menyampaikan “untuk tunjangan Tahun 2020 ini akan kita pelajari lagi,yang jelas Pemerintah Daerah tidak mungkin menyia-nyiakan Kepala Desa. Tapi kita akan giat lagi apakah APBD kita di potong di pusat dengan kondisi Covid 19 ini, dan ini saya rasa bukan di Bengkulu Selatan saja mungkin nasional,”ungkapnya. [and]

top