Cega Virus Carona Covid -19 Dinkes Sarankan Cuci Tangan

oleh -34 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Untuk Pencegahan terhadap Virus Corona Covid-19 di lakukan juga oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan dengan menghimbau mulai Hari ini Rabu ( 18/03/20) bagi ASN maupun masyarakat untuk mengunjungi Kantor Dinkes diajurkan terlebih dahulu untuk cuci tangan sebelum memasuki area ruangan.

Saat di temui media ini, di ruang kerjanya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan Siswanto mengatakan, memang betul untuk semua yang memasuki ruangan Dinkes, disarankan mencuci tangan terlebih dahulu, ini kita lakukan untuk menghindari virus tersebut,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan kadis Dinkes untuk ciri-ciri virus tersebut yaitu, batuk, filek, dan sesak nafas, apa bila kita suda merasahakan hal tersebut agar cepat melakukan pemerikaan kesehatan agar bisa diketahui penyakit tersebuat,”katanya.

Di jelaskan Arisa, selakau penjaga pintu masuk kantor Dinkes, siapa saja yang masuk ke area kantor Dinkes dianjurkan untuk Cuci tangan terlebih dahulu, untuk mencega virus  tersebuat, dan kami tidak bosan Рbosannya untuk memberikan pelayanan dan pengarahan terhadap pengunjung yang datang.

agar tetap melakukan mencuci tangan sebelum masuk ke area ruangan Dinkes kami selakau pegawai Dinas kesehatan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pengunjung yang datang, hal ini kami lakukan untuk keselamatan kita bersama,”jelasnya.[and]

top