Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Lubuk Sirih Ilir Lakukan Penyemprotan Disinfekatan

oleh -25 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – sesuai dengan anjuran pemerintah pusat dan daerah kali ini pemerintahan Desa Lubuk Sirih Ilir kecamatan Manna telah melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah warga.

Dikatkan kepala Desa Lubuk Sirih Ilir Herwan Afrizal, saat di kunjungi media ini Pandawa98.com, di kantor Desa setempat Kamis (30/4/20). penyemprotan disinfektan ini telah beberapa kali kami lakukan bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19.

dan kami selaku pihak pemerintahan desa telah merencanakan penyemprotan disinfektan dua minggu sekali, selain dari pada melakukan penyemprotan pihak pemerintahan Desa telah memberikan peralatan kesehatan terhadap warganya seperti, sarana penampung air, masker, sabun, hal ini kita lakukan untuk mengantisifasi penyebaran wabah virus corona covid-19 terhadap warganya,”kata kades.

Penyemprotan disinfekatan yang telah dilakukan pihak pemerintahan Desa, di bantu oleh Babinkamtibmas, Babinsa, dan segenap anggota BPD dan para relawan covid-19 Desa Lubuk Sirih Ilir.


Musibah Dunia Covid-19 ini, kita tidak tau memperdeksi kapan akan berahkir, akan tetapi disamapaikan pemerintah Desa kepada warga setempat, kita tidak perlu cemas dan panik, akan tetapi kita tetap waspada, dengan dibagikan peralatan kesehatan ini agar kiranya dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

yang jelas kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan terutama dirumah kita masing-masing, dan tidak kala pentingnya agar kita tetap, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hidari dari kerumunan banyak orang, dengan kita melakukan hal semacam ini muda-mudahan terhidar dari penyebaran wabah virus corona covid-19,”sampainya.[and]

top