Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Muara Pulutan Bagikan Peralatan Kesehatan

oleh -14 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – sesuai dengan ajuran pemerintah pusat dan daerah, untuk memutuskan mata rantai pemyebaran wabah virus corona covid-19, kali ini pemerintahan Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim telah Bagikan peralatan kesehatan ke setiap rumah warga Kamis(23/04/20).

Kepala Desa Gunlisdi beserta seluruh jajaran perangkat Desa dan anggota BPD telah melaksanakan kegiatan membagikan peralatan kesehatan ke seluruh rumah warga Desa Muara pulutan, tampa terkecuali yang telah tersalur ke rumah warga acara tersebut, dihadiri langsung oleh segenap unsur tripika kecamatan seginim.

Peralatan kesehatan yang telah diberikan kepada masyarakat yaitu, ember 327 buah, sabun cair, 327 buah, masker, 1200, lembar. selain dari pada memberikan peralatan kesehatan pihak pemerintahan juga telah melakaun penyemprotan Disinfektan, ke setiap rumah warga, untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19, segala pembiyayan bembelian peratan kesehatan yang telah diberikan kepada waraga Desa Muara Pulutan tersebuat bersumber dari dana desa (DD) tahun 2020.

Kepala Desa Gunlisdi menyampaikan kepada warganya agar peralatan yang telah dibagikan oleh pihak pemerintahan desa, kepada masyarakat hendaknya dipergunakan sesuai dengan peruntukannya,”sampainya.

Lebih lanjut dikatakan kepala Desa Gunlisdi, kepada warganya didalam mencegah penularan penyebaran covid-19 ini pihak pemerintahan menghimbaukan untuk cuci tangan, pakai masker, jaga jarak hindari dari kerumunan orang banyak, ini sala satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona covid-19, yang sekarang sedang melanda di negri kita.

dan yang tidak kala pentingnya agar kita sama-sama melakukan kebersihan terutama di area rumah kita masung-masing, dengan cara hal yang seperti muda-mudahan kita terhindar dari wabah virus covid-19 ini,”himbau kades.[and]

top