Cegah penyebaran wabah Virus Corona Covid-19, Pemdes Desa Suka Rami Bagikan Peralatan Kesehatan ke Rumah Warga

oleh -4 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah kali ini Pemerintahan Desa Suka Rami Kecamatan Air Nipis Rabu (23/4/20) melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker ke setiap rumah warga. untuk mencegah penyebaran virus Corona Civid-19.

Pihak pemerintahan Desa Menghimbaukan kepada warganya dengan dibagikan masker, agar di pergunakan sesuai dengan peruntukannya, dan sebentar lagi akan kita berikan peralatan kesehatan seperti ember tempat cuci tangan dan sabun,”himbaunya.


Kepala Desa beserta seluruh jajaran perangkat desa saat ini sudah membagikan masker. Untuk tahap selanjutnya akan di bagikan ember tempat cuci tangan sabun, hal ini kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19.agar Desa Suka Rami Kecamatan Air Nipis ini terhindar dari dampak penyebaran wabah virus cirona covid-19.

ditegaskan pihak pemerintahan desa, kita tidak perlu cemas yang penting kita tetap waspada terhadap wabah virus corona covid-19, dan kita lawan secara kebersamaan yang tidak kala pentingnya agar kita sama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di area rumah kita masing-masing.

 

Selain dari pada itu pihak pemerintahan desa Suka Negri menghimbaukan kepada Warganya agar kita juga harus melakukan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari dari kerumaunan orang bayak, hal ini kita lakukan demi untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19,”tegasnya.

Pendistribusian pasilitas tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 ini dilakukan agar masyarakat Desa Sukarami, kecamatan Air Nipis terhindar dari wabah virus Corona Covid-19.

Pihak pemerintahan Desa tetap selalau meberikan pengawasan yang terbaik terhadap warganya, dan diberikan pengarahan, bagi warga kita yang baru pulang dari luar kota agar terap diberikan pengawasan, untuk mengisolasikan secara mandiri, demi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama,”tutupnya. [and]

top