Ciptakan Kemajuan Bersama, Pemdes Suka Raja KDI Adakan Pelatihan TTG

oleh -19 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Suka Raja Kedurang Ilir adakan pelatihan teknologi tepat guna (TTG) tentang cara kelola pakan ternak Selasa (7/7/2020) acara berlangsung di aula kantor Desa Suka Raja Kedurang Ilir.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa Bidiyan, beserta jajaran perangkat Desa narasumber Budiono, dari BPP Sulau, Emi Nengsi, yang diikuti anggota BPD, Pengurus BUMDes, anggota Kelompok Tani, dan beberapa warga Suka Raja KDI.

Dalam Sambutan Kepala Desa Bidiyan, kami pihak Pemerintah Desa Mengucapkan bayak terima kasih terhadap narasuber yang telah hadir dalam acara pelatihan pakan ternak, dan kami beeharap kepada narasumber agar dapat memberikan ilmu sekaligus pemahaman cara tata kelola untuk membuat pakan ternak yang baik, semoga dengan adanya pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kita semua,”sambutnya.

dan juga Bidiyan, menghimbaukan kepada warga yang hadir dalam acara pelatihan ini semoga apa yang disampaikan oleh narasumber nantinya agar dapat dijadikan ilmu untuk dipahami,”harap kades.

Ditambahkan kepala Desa dengan adanya kita mengikuti pelatihan bembuatan atau cara kelola pakan ternak tentunya ini sangat bermanfaat untuk kita semua tinggal kita memilih ternak jenis apa yang kita sukai,”kata Kades.[and]

top