Darat Sawah Gelar Acara Pra Pembangunan Sekaligus Peletakan Batu Pertama Gedung Serbaguna

oleh -0 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM—Pemerintah Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim menggelar musyawarah pra pelaksanaan pembangunan sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna.

Acara tersebut dihadri Sekretaris Kecamatan Seginim Atman Gusmadi SKM Perwakilan Kapolsek Seginim Ipda Erwin, Babinsa,pendamping desa anggota BPD, berserta jajaran perangkat desa,tokoh masyarakat,tokoh agama Berserta masyarakat desa darat sawah turut hadir dalam acara rapat tersebut di kantor desa setempat selasa pagi 27/08/2019.

Dalam Sambutan Kepala Desa.”Hayanto SPdi marilah kita laksanakan kegiatan yang telah kita rencanakan tahun lalu melalui hasil rapat penetapan RKPDes Tahun 2018.

tentunya harapan kita dalam melaksakan pembangunan Gedung Serbaguna ini agar kiranya bisa manpaatkan tenaga kerja lokal yang ada didesa setempat secara padat karya tunai.”ajaknya.

Selain dari pada kegiatan fisik ada juga pemberdayaan seperti pembuatan kerajinan tangan untuk meningkatkan SDM ditenga masyarakt yang ada seperti kerajinan pembubuatan alat rumah taga yang nantinya bisa bermanpaat dari semua kalangan untuk menambah penghasilan uang,sesuai dengan keahlianya masing-masing.

Sementara Seketaris Camat Seginim “Atman Gusmadi,menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Seginim khususnya desa Darat Sawah ini,kami dari pihak Kecamatan selalu mensopot segala kegiatan yang positf maka dari itu jalankanlah segalah kegiatan yang telah di tentukan pemerintah.”himbaunya.[pd33]

 

 

 

 

 

 

top