Desa Terulung Ajak Warganya Putuskan Penyebaran Mata Rantai Covid-19, Bagikan Peralatan ke Setiap Rumah Warga

oleh -38 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM -Sesuai Anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah Pemerintah Desa Terulung Kecamatan Manna melaksanakan Beberapa aitem pasilitas untuk antisipasi penyebaran virus Corona Civid-19, yang sekarang sudah dilaksanakan.

pada hari ini Sabtu (18/4/20) pihak pemerintahan desa telah melakukan penyeprotan disinfektan kembali, serta memberikan alat-alat untuk Untuk Pencegahan Covid-19 ke setiap rumah warga.

Kepala Desa Migardi, berserta seluruh jajaran perangkat desa telah menyerahkan Galon dan sabun cair dan masker pada warganya, untuk memutuskan penyebaran mata rantai wabah virus corona covid-19.

Selain itu juga telah melakukan penyemprotan disinfektan kembali ke setiap rumah warga
Yang dihadiri langsung dari pihak unsur tripika kecamatan manna.

kepala Desa Migardi, dibantu Seluruh jajaran perangkatnya diiringi dengan aggota BPD untuk membagikan Galon  kesetiap rumah serta Sabun, dan masker ke masyarakat desa Terulung, tanpa terkecuali yang sekarang sudah diberikan, dengan harapan terhindar dari penyebaran wabah virus corona covid-19,”harapnya.

Pendistribusian pasilitas tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 ini dilakukan agar masyarakat Desa Terulung kecamatan Manna terhindar dari wabah virus Corona Covid-19.

Dihimbaukannya kepada seluruh masyarakatnya dengan telah disalurkan Galon, sabun dan masker, kiranya masyarakat dapat menggunakan sesuai dengan  peruntukannya jangan sampai salah penggunaannya,”himbaunya.

Camat Manna Turman.SE menghimbaukan terhadap pihak pemerintahan Desa agar tetap selalau meberikan pengawasan yang terbaik terhadap warganya, dan diberikan pengarahan, seperti cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hidari dari kerumunan banyak orang, yang tidak kala pentingnya agar kita sama-sama menjaga kebersihan terutama di area rumah kita masing-masing,”himbaunya. [and]

top