Diduga Pasal Asusila, Anggota BPD Desa Gunung Sakti Terancam PAW

oleh -643 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Terkait dugaan tindak asusila yang dilakukan Anggota BPD Desa Gunung Sakti, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan berinisial IW, Warga Desa Gunung Sakti meminta agar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) segera merekomendasikan kepada Bupati untuk memberhentikan IW dari jabatannya Senin. 3/5/21.

Kasus perselingkuhan IW bebarapa bulan yang lalu ahkirnya terkuak pasalnya terungkap dari pengakuan AY. Saat ditemui sala satu warga Desa Gunung Sakti yang enggan disebutkan namanya.

Dikatakan Salah satu warga Desa tersebut lantaran pengakauan AY bahwa memang betul dan AY mengakui atas terjadinya perselingkuhan terhadap IW dengan rasa kesal dan kecewanya AY memaparkan semua kejadian yang telah dilakukan IW terhadap dirinya. AY mengakaui setelah peristiwa ini terjadi dan mulai isu ini berkembang ditenga masyarakat IW menyuruh saya pergi dalam ke adaan hamil mudah sampai sekarang janji manis yang dilontarkan oleh IW terhadap saya tak kunjung ditepati,” Cetus AY dengan nada kesal.

“diduga Keduanya telah melakukan hubungan layaknya suami istri, bahkan AY dari hasil hubungan terlarang itu, kini AY telah melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki,” terang warga dari pengakuan korban (AY).

Salah seorang oknum Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berinisial IW. Sebelum terungkapnya pengakuan dari AY. Salah satu anggota BPD ini sempat membuat surat pernyataan didepan BMA Desa Gunung Sakti. bahwa dirinya tidak perna melakukan perbuatan keji yang perna di isukan oleh masyarakat beberapa bulan yang lalau. Namun sangat disayangakan diduga pernyataan IW tersebut di Depan BMA. Cuma alibi untuk menutupi rasa malau didepan umum.

ketika di konfirmasi media ini, Ketua BPD Desa Gunung Sakti Repian Martoni Sangat terkejut saat mendengar kabar ini. menurutnya, sebelum mencuat kembali, kasus IW ini beberapa bulan lalu pernah terdengar, namun belum ada bukti yang menunjukkan terhadap perbuatan IW,” jelas Toni.

Tapi jika hal ini memang ada bukti yang sah, lanjut Martoni, maka saya selaku ketua BPD akan memanggil anggota kami yang diduga melakukan tindakan asusila terhadap istri orang tersebut.

“Jika memang hal ini betul-betul terbukti dan ada pengakauan dari korban, maka kami selaku Badan Permusyawaratan Desa (BPD) akan menindaklanjuti ke Insatansi yang terkait agar diproses sesuai aturan, bila perlu memberhentikan yang bersangkutan demi menjaga nama baik selaku panutan masyarakat,”tegas toni.

Untuk menggali informasi lebih lanjut, pandawa98.com masih tetap berupaya melakukan komfermasi kepada pihak-pihak terkait. [red]

top