Diduga Terlibat Kampanye Betunggal, Oknum Perangkat Desa Segera Dilaporkan

oleh -1.301 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Didùga Salah satu perangkat Desa di Kecamatan Seginim telah mengarahkan dukungan kepada Paslon calon Bupati No 3 Gusnan dan Rifa’i, oknum Perangkat Desa ini menyatakan mendukung salah satu calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 3, melalaui akun facebook Yaduck Seginim dengan like 105, jangka waktu 4 jam tayang dangan kata – kata, gibanyak jemau ibau dg gundul ni..insyaallah bupati 2 priode #betunggal menang, diiringi dengan 41 komentar selama 4 jam tayang, sekarang foto itu dihapus oleh pemilik akun facebook.

saat YD dikomfirmasi pandawa98.com melalaui handpon sululernya Jum’at siang (30/20) YD tidak bisa dihubungi.

Dikatakan salah satu warga Bengkulu Selatan yang enggan disebutkan namanya
“Ya, memang ada perangkat Desa yang akan saya laporkan ke bawaslu. Bukan saja perangkat Desa yang nati saya laporkan juga ada oknom ASN Untuk saat ini saya masih melengkapi berkas-berkas dan bukti-bukti baru video dan photo-photo.”terang Salah Satu masyarakat Bengkulu Selatan yang enggan menyebutkan namanya diduga takut ada intimidasi.

Berdasarkan Pasal 70 ayat (1) UU Pemilihan Pejabat BUMN/BUMD, Aparatur Sipil Negara (ASN), Polri, TNI, kepala desa/perangkat desa lurah perangkat kelurahan atau sebutan lain.
Dengan diterbitkannya berita ini diharapkan pihak Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan, terutama panwascam lebih giat lagi dalam kinerjanya di bidang pengawasan.

Ketika berita ini diterbitkan oknom perangkat Desa tersebut masih diupayakan untuk dikomfirmasi kembali.[and]

top