Dinas PMD Hadiri Acara Pelatihan BPD dan Aparatur Desa Ketaping

oleh -32 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Ketaping Kecamatan Manna adakan pelatihan anggota BPD dan Aparatur Desa Selasa (25/8/20)

Acara tersebuat digelar di kantor Gedung Serbaguna Desa setempat dihadiri Pj Kades Kamarsya kepala Dinas PMD Hamdan Sarbaini Ssos, Camat Manna Turman SE, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam sambutan Pj Kades Kamarsyah banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada Narasuber dan unsur trivika yang telah sempat hadir dalam acara pelatihan di Desa Ketaping Ini,”sambutnya.

“Diharapkan Pj kades kepada BPD dan seluruh aparatur Desa hendaknya kita sama – sama untuk mendengarkan penjelasan yang akan di sampaikan oleh narasuber natinya, dan muda- mudahan akan bermanfa’at untuk kita semua,”himbaunya.

Kepala Dinas PMD Hamdan Sarbaini Ssos, melalaui acara pelatihan ini, banyak memberikan pemahaman terhadap anggota BPD dan ampratur Desa.


“Diharapkan Hamdan, agar didalam menjalankan roda pemerintahan di Desa ketaping ini supaya tetap bersinergi, dan yang tidak kala pentingnya jalankanlah pran penting sesuai dengan aturan yang ada,”harpnya.

Camat manna Turman SE, menambahkan apa yang disampaikan oleh Handan, jangan sampai acara pelatihan ini menjadi sia – sia saja, melalaui pelatihan ini, diharapkannya terhadap anggota BPD dan aparatur Desa, muda – mudahan apa yang disampaikan narasuber nantinya kita jadikan ilmu yang baik untuk menjalankan roda Pemerintah Desa, untuk kemajuan kita bersama,”sampainya.[and]

top