Disprindagkop, Tertibkan Pedagang Pasar Tradisional yang Membandel 

oleh -13 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM
Penertiban pasar tradisonal Bengkulu Selatan yang di lakukan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan usaha kecil menengah ( Disprindagkop) Bersama Satpol PP, Damkar  Dan Sat Sabhara Polres Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Sabtu (13/2/21).

Melaksanakan Penertiban terhadap para pedagang di Pasar Kutau Manna. Ketika Tim tiba di lokasi, masih banyak di temui pedagang yang membandel berjualan di lokasi yang bukan peruntukan nya. Padahal pemerintah telah menyiapkan los sebagai tempat berjualan di dalam lokasi pasar. Banyaknya pedagang yang berjualan di lokasi parkir dan dekat pintu masuk los daging tersebut membuat kenyamanan terganggu.

Untuk itu, kepala Dinas Perindustrian, perdagangan koperasi dan usaha menengah ( Disprindagkop) Bengkulu Selatan Herman Sunarya, SH, MH meminta kepada jajarannya untuk terus memantau dan menertibkan pasar Kutau.


“Harapannya jika pedagang jualan sesuai dengan peruntukan nya pasar akan lebih tertata dan rapi. Pedagang dan pembelipun akan merasa lebih nyaman,” jelas Herman Sunarya, Sh,Mh selaku Kepala Disprindagkop Bengkulu Selatan.[and]

top