Diusung Koalisi Parpol Besar, Masyarakat Pino Optimis Duet Birokrat-Politisi ini Sangat Mudah Menangkan Pilkada Bengkulu Selatan

oleh -167 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Ratusan masyarakat hadri Rumah kediaman Maham, Senin(5/10/20) pertemuan kunjungan silahturrahmi Budi-Helmi Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut 2 dapat respon positif dari tokoh masyarakat yang berada di Desa Gedung Agung Kecamtan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan.

Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2 di Usung oleh Partai Besar (PDIP dan Gerindra) membuat mayarakat Desa Gedung agung semakin optimis BUMI akan unggul Pikada Mendatang. dalam rangka berkonsolidasi untuk pemenangan pasangan Budi – Helmi, sambutan masyarakat setempat sangat antusias sekali pada pasangan kaloborasi Bikrokrat – Politisi Budiman Ismaun- Helmi Paman.

Dikatkan Maham, selaku tuan rumah, kolaborasi antara Budiman Ismaun-Helmi Paman (BUMI), birokrat dengan politikus tentu memiliki potensi besar dalam merebut hati masyarakat Bengkulu Selatan
Keinginannya maju (BUMI) tidak hanya berangkat dari dirinya sendiri, dorongangan dari berbagai kalangan masyarakat juga menjadi alasan pasangan ini untuk bertarung di Pilkada nanti.

Kami keluarga besar yang ada di Desa Gedung Agung siap membrikan dukungan terhadap Budi – Helmi (BUMI) memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,”ungkapnya.

tim Pemenangan Budi-Helmi Asmadi Hamid mengatakan bahwah kunjungan Calon nomor 2 ke Desa Gedung Agung ini Bukan merupakan orang Asing melainkan H Budiman Ismaun Birokrat yang pernah 12 kali menjabat kepala OPD ini.merupakan asal keturunan pino Desa padang Mumpo sangat wajar kalau Budiman berpamitan dan meminta dukungan, terhadap keluarga besar yang ada di kecamtan Pino,”cetus Asmadi.


Terpisa, hampir di setiap pertemuan partai pengusung pasangan Budi – Helmi, terus merapatkan barisan untuk kemenangan calon nomor urut 2 Budi – Helmi,
“Dikatakan Yunadi, merupakan Politisi Partai Gerindra mengatakan  dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang, Partai Gerindra akan selalau merapatkan barisan mengikuti langka – langka calon nomor urut 2 untuk jadi pemenag bersama partai koalisi PDIP di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang”katanya.

Sehubungan dengan adanya beberapa dukungan dari tokoh masyarakat Desa Gedung Budi – Helmi bayak mengucapkan rasa terima kasih yang mana adik sanak telah memberikan dukungan begitu semangat untuk mencoblos nomor urut 2 dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,”Ucap Budi- Helmi.[and]

top