DPP IMO-Indoesia Kukuhkan 8 DPW Secara Virtual

oleh -18 views

JAKARTA | PANDAWA98.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia mengukuhkan delapan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) secara virtual, Kamis (1/10/2020) siang.

Delapan DPW tersebut adalah DPW Provinsi Banten, Jawa Timur, Lampung, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Kalimantan Barat, dan Maluku.

Mengedepankan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, masing-masing DPW hanya menghadirkan tiga pengurus inti dan dua perwakilan dewan penasehat/pembina serta perwakilan pemerintah daerah.

Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia, Letjend TNI Joni Supriyanto, dalam sambutannya mengajak seluruh pengusaha tergabung di organisasi ini mampu mengarahkan para awak medianya berkontribusi positif di dunia informasi.

“Termasuk kepada delapan DPW yang dikukuhkan hari ini, hendaknya lebih intensif membina anggota di wilayah masing-masing. Agar bisa menyuguhkan berita-berita produktif dan kritik konstruktif bagi pembangunan bangsa,” tegasnya.

Selain itu, Kepala Staf Umum (Kasum) TNI ini mengapresiasi pengurus dan anggota delapan DPW yang telah membuktikan kesungguhannya menjadi bagian keluarga besar IMO-Indonesia melalui berbagai persyaratan ditetapkan DPP, sehingga dinilai layak dikukuhkan.

Usai pengukuhan, ditandai penyerahan pataka dan penandatanganan pakta integritas, Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail SE MM mengucapkan selamat datang kepada delapan DPW tersebut.

“Atas nama DPP IMO-Indonesia, saya mengucapkan terima kasih untuk partisipasi para ketua serta pengurus DPW dalam perhelatan in,” tuturnya.

“Selamat datang kepada saudara kita DPW Banten, Jatim, Lampung, Bengkulu, Sulsel, Sulteng, Kalbar dan Maluku yang telah resmi menjadi keluarga dalam rumah besar IMO-Indonesia. Terima kasih,” timpal Yakub. [and]

top