DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Tahun 2019

oleh -55 views

BENGKULU SELATANPANDAWA98.COM – Pada hari ini Selasa, 9 Juni 2020 DPRD Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun 2019.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, SE. didampingi Wakil Ketua (Waka) I, Juli Hartono, SE dan Wakil Ketua (Waka) II, Dendi Man Tarmizi, SE,SH serta dihadiri seluruh Anggota DPRD.

Rapat paripurna dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Pihak yang diundang hanya Bupati Bengkulu Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) yang diwakili Asisten I dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi membacakan nota LKPj dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD. Adapun isi LKPj yang disampaikan Bupati terkait hasil penyelenggaraan pemerintahan dalam satu tahun anggaran diberbagai sektor.

Setelah disampaikan Bupati, proses selanjutnya LKPj akan dibahas oleh DPRD sesuai tahapan yang tertuang dalam aturan.[IAC/and]

top