DPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tahun 2019

oleh -3 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – PADA Hari Selasa, 7 Juli 2020 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun 2019.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) I DPRD, Juli Hartono, SE didampingi Waka II, Dendi Man Tarmizi, SE.SH dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.


Hadir juga Bupati Bengkulu Selatan didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, unsur dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bengkulu Selatan dan Asisten serta Kepala OPD jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.


Rekomendasi yang dibacakan juru bicara DPRD, Siptin Gunawan berisi 10 poin. Item-itemnya menyangkut semua sektor pemerintahan di Bengkulu Selatan. “Rekomendasi yang disampaikan berupa masukan dan saran dari DPRD ke pihak eksekutif.

Kami berharap rekomendasi yang disampaikan dijadikan bahan evaluasi dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk mencapai tujuan menciptakan Bengkulu Selatan EMAS (Elok, Maju, Aman dan Sejahtera),” kata Waka I DPRD, Juli Hartono, SE.[IAC/and]

top