Dukungan Budi – Helmi Terus Mengalir Warga Pino Optimis BUMI Menang di Pilkada BS

oleh -118 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkulu Selatan 9 Desember 2020 mendatang, dukungan sala satau warga pada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H Budiman Ismaun dan Helmi Paman nomor urut dua ini terlihat deras mengalair.

dukungan warga salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati itu seperti bentuk ungkapan hati dari kalangan masyarakat yang menginginkan pemimpin Bengkulu Selatan kedepan mampu menghadirkan perubahan bagi daerah dan ekonomi masyakat Bengkulu Selatan.

Seperti yang diungkapkan Mitran, ketika dikomfirmasi media ini Selasa (30/10/20) salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pino, bahwa Bengkulu Selatan Sangat membutuhkan sosok pemimpin yang agamis, bermasyarakat dan memiliki niat tulus untuk melayani masyarakat, serta memiliki program program yang mampu menyentuh seluruh kalangan masyarakat luas.

Terutama bagi para petani di Bengkulu Selatan sangat – mengharapkan perubahan dan memperhatikan para peteni kita, dan saya berkeyakainan penuh calon nomor urut dua H Budiman Isamaun dan Helmi paman bisa melakukan yang terbaik untuk Bengkulu Selatan ke depannya,”paparnya.

“Semua calaon semuanya bagus, Namun untuk memimpin daerah dan mensejatrahkan masyarakatnya, calon itu harus memiliki niat tulus, sehingga ketika mendapat amanah setidaknya bisa menimbulkan kepercayaan terhadap masyarakat , semua yang telah diniatkan dan direncanakan akan ia realisasikan setelah menjabat,”ungkapnya.

sosok yang menjadi perhatian masyarakat Bengkulu Selatan adalah H Budiman Ismaun yang akrab di panggil Budi, menurutnya adalah sisi ketulusan niatnya untuk membangun Bengkulu Selatan kearah yang lebih baik dan sudah terbukti kesokisannya ketiaka menjabat baik di Bengkulu Selatan maupun di Provinsi mantan birokrat yang sudah segudang pengalaman memimpin belasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan terakhir di berikan kepercayaan menjadi Carateker walikota Bengkulu.

“H Budiman merupakan sosok kepribadian yang santun, walaupun latar belakang anak seorang petani tapi kami yakin mampu menempatkan dirinya ditengah masyarakat berdasarkan Budiman sudah segudang pengalaman baik ditenga masyarakat maupun di bidang pemerintahan,” ujarnya.

Terkait calon lain sambung Mitran, juga merupakan putra terbaik bengkulu selatan Namun katanya,
Kami sudah lelah dengan janji-janji saat pesta demokrasi, pemilihan bupati dan wakil bupati.

“Mitran berpendapat, pada 9 Desember 2020 mendatang mantan pejabat Carateker walikota pada 2018 Provinsi Bengkulu ini akan jadi Bupati Bengkulu Selatan,”ungkapnya.[and]

top