Gegiatan fisik Desa Gindo Suli Akan Segra di Laksanakan

oleh -17 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Gindo Suli Laksanakan Rapat pra pelaksanaan pembangunan di kantor desa setemapat Kamis(16/4/20).

Acara tersebut dihadiri Pjs Kades Mukti Rosano.SE, berserta jajaran perangkat desa, Babinsa, ketua BPD, dan beberapa unsur dari masyarakat setempat, dalam acara musyawarah pra pelaksanaan pembangunan tersebut, yang melaksanakan kegiatan fisik, yaitu pembangunan jembatan gantung dari desa Gindo suli menuju Desa Talang indah sekaligus jalan sentra produksi perkebunan sawit dareah setempat, selain itu ada juga pembangunan lapen jalan lingkungan desa.

Dikatakan Pjs Kades Mukti didalam melaksanakan kegiatan pembangunan fisik ini, untuk pekerjanya nanti kita ambil tenaga dari lolkal, sistim padat karya tunai, hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi warga setemapat, selain ini juga untuk memperkuat kearifan lokal yang tetap terjaga antara pemerintahan desa dengan masyarakat,”katanya.

Lebih lanjut dikatakat dikatakan Pjs kades, segala kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut berdasarkan hasil kesepakatan bersama dalam musyawarah desa, dan tidak ada unsur kepentingan pribadi atau golongan,”tutupnya.

Dari pihak kecamatan yang di wakili, Tanzaral Ambri, menghimbaukan terhadap pihak pemerintahan desa, kiranya didalam melaksanakan kegiatan desa, baik secara fisik maupun nonfisik, hendaknya agar tetap bersenergi, baik dari kalangan pemerintahan maupun dengan masyarakat demi untuk lajunya rodah pemerintahan desa setempat,”himbaunya.[and]

top