Gelar Musrenbangdes, Masyarakat Mela’o Tekankan Urgensi Kearifan Lokal

oleh -62 views

BENGKULU SELATAN | PANDWA98.COM – Acara berlangsung digedung serbaguna desa setempat, dihadiri Pjs Kades yiki, S.kep.nes, pihak kecamatan, perwakilan Kapolsek, seluruh anggota BPD berseta kalangan masyarakat Desa Mela’o.

Dalam acara tersebut ada beberapau usulan sekala prioritas, dari kalangan masyarakat, seperti pembangunan jalan lapen pemukiman, pengadaan lampu jalan, pengadaan tempat sampah, hal ini dilontarkan Pjs kades, saat dikomfirmasi diruang kerjanya, Rabo pagi (22/01).

Dikatakan Pjs Kades dalam melaksanakan kegiatan nantinya segala yang kita lasksanakan berdasarkan hasil kesepakatan bersama yang sesuai dengan usulan masyarakat setepat.

Dan harapan kedepannya dalam melaksanakan kegiatan yang ada didesa, tidak lepas dari kebersamaan, antara pemerintah desa dengan masyarakat baik kegiatan pisik maupun nonfisik,”harapnya.

Dan juga dismpaikannya terhadap media ini, supaya kearifan lokal agar terap terjaga demi terciptanya kebersamaan dan kedamaian untuk kemajuan desa tersebut,”sampainya[and]

top