Gindo Suli Segera Bangun Jembatan dan Jalan Perluasan Permukiman

oleh -16 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas, telah merencanakan dua kegiatan fisik di Tahun 2020 ini.

Kasi perencanaan sekaligus PLH, Pusfita Sari, mengatakan kepada Pandawa98.com saat di komfirmasi di ruang kerjanya Rabu (01/04/20).
untuk kegiatan fisik tahun ini pihak pemerintahan desa telah merencanakan dua kegiatan fisik, yaitu pembangunan jalan Lapen perluasan Desa, dan pembanguan jembatan, yang natinya akan dibiayayai oleh dana desa(DD) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Dijekaskannya segala kegiatan yang telah dibiayai oleh dana desa ini, tentunya berdasarkan hasil kesepakatan bersama, yang tertuang dalam berita acara musyawarah desa, yang telah menjadi sekala prioritas masyarakat,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya rencana untuk kegiatan fisik ini yang akan kita lakukan tentunya berdasarkan melalaui hasil kesepakatan bersama antara pemerintahan desa dengan masyarakat, dan untuk pekerjanya nanti kita akan memberdayakan tenaga lokal, hal yang tidak kala pentingnya untuk menjaga ke arifan lokal, demi kelancaran untuk membanguan menjalankan roda pemerintahan Desa Gindo Suli ini,”tutupnya.[and]

top