Gunung Sakti, laksanakan Sertifikasi Kegiatan DD Tahun 2019

oleh -176 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – acara tersebut dihadiri Kepala Desa, Nadiman Ssos, Camat Manna Turman SE, Kapolsek Ipda Davinsi S.T.R.K. Babinsa Koptu Denison, Selasa pagi(21/01).

Pemeriksa’an sertifikasi tersebut dihadiri langsung oleh tim pendamping teknis desa Ario transfolta, ST yang diiringi ketua TPK Sumaria, dan seluruh jajaran perangkat Desa.

Adapun gegiatan yang telah dilasanakan ditahun 2019 yaitu pembangunan, Drinase, pladeker, Gedung paud, yang sekarang sudah selesai.

Disampaikan ketua TPK Sumaria, bahwah diri mengaturkan mohon ma’af jikalau ada pekerjaan ditahun 2019 ini ada kekeliruan seandainya ada, yang jelas tidak ada unsur kesengajaan. Karna pekerjaan kegiatan fisik ini, kami lakukan sistim padat karya tunai, sebab untuk menambah penghasilan bagi waga setempat, cetus Sumaria selaku ketua TPK, sa’at dimintai keterangan terhadap media ini.

Dan setelah dilakukan tim pemeriksaan dari pihak pendamping teknis desa, kami sangat bersukur bahwah kegiatan tersebut aman dan terkendali.

Dan harapkan kedepannya agar supaya lebih maju lagi, baik kegiatan secara fisik maupun nonfisik, yang telah dibiayai oleh dana desa untuk kemajuan pemerintah desa Gunung Sakti ini,” harapnya.[and]

top