Harapan Warga Miliki Gedung Serbaguna Akan Segera Terwujud

oleh -80 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas telah melaksanakan Kegiatan Titik Nol untuk Pembangunan fisik Satu Unit Gedung Serbaguna tahun 2020.

Kepala Desa Sukman.Ssos melalui Sekretaris Desa Mepridi, yang didampingi kaur Keuangan Yahirman Menjelaskan kepada Pandawa98.com, Selasa (12/5/20) dikantor desa setemapat, terkait dengan adanya kegiatan yang telah dilaksanakan pembangunan fisik Gedung Serbaguna di Desa Kuripan, Sementara pelaksanaan titik Nol telah dilakukan pada hari Senin (4/5/20).

Dalam melakasanakan kegiatan titik Nol dihadiri oleh pihak unsur tripika kecamatan Bunga Mas, di iringi segenap jajaran perangkat desa dan anggota BPD. Dengan dilakukan titik Nol ini supaya di ketahui pekerjaan Pembangunan akan segra di laksanakan.

Dikatakan TPK kegiatan pembanguan Yahirman, untuk Pembangunan Gedung Serbaguna ini sudah lama diharapkan oleh masyarkat, kami selaku pihak pemerintahan Desa untuk pembanguanan Gedung Serbaguna yang berukuran 17×12 meter, berdasarkan hasil kesepakatan bersama tertuang dalam berita acara penetapan RKPDes, yang telah di usulkan menjadi sekala prioritas masyarkat untuk pekerja pembangunan Gedung ini kita ambil tenaga dari lokal sistim padat karya tunai, hal ini kita lakukan untuk memberdayakan dan menyerap tenaga yang ada di tenga masyarakt kita, tentunya yang mau berkerja dan membidangai,”kata Yahirman.

pembanguan Gedung Serbaguna ini sudah mulai dikerjakan, ditargetkan akan rampung natinya diangaran Dana Desa (DD) Tahap dua, pihak pemerintahan desa tentunya berharap didalam pelaksanaan pembanguanan Gedung Serbaguna ini berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat,”tutup Yahir.[and]

top