Harapan warga Miliki Gedung Serbaguna Akan Segra Terwujud

oleh -35 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pamerintahan Desa Tambangan Kecamatan Manna, Laksanakan Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Gedung Serbaguana, Rabu (15/4/20).

PJS Kades Zukwan Fajri.SE, berserta seluruh jajaran perangkat Desa telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung serbaguna yang telah di biyayai oleh Dana Desa(DD).

Dalam acara peletakan batu pertama yang tidak jauh dari area permukiman warga, diikuti oleh Camat, Manna Turman.SE, kunsultan pembangunan, Tomi Afrizal.ST, PLD, wiwin, Beserta anggota BPD, ikut serta menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutan Pjs Kades Sukwan Fajri, yang didampingi
Ketua TPK pembangunan Fanji Remalaon, untuk kegiatan fisik tahun ini yaitu pembangun Gedung Serbaguna yang telah menjadi sekala prioritas masyarakat, yang akan ditargetkan rampung ditahap dianggaran DD tahap dua.

Lebih lanjut Pjs Kades mengatakan untuk pelaksanaan pembanguan ini kita ambil tenaga dari lokal, secara padat karya tunai, hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi warga setempat, untuk memberdayakan ke arifan lokal,”katanya.

Camat Manna Turman.SE mehimbaukan, baik dari kalangan pemerintahan desa maupun warga setemapat, untuk swasana sa’at ini, hendaknya kita tetap lakukan untuk melawan pencegahan virus corona covid-19, lakukan cici tangan jaga jarak, dan pakai masker.

Yang tidak kala pentingnya pihak pemerintahan desa agar tetap memantau warga yang baru pulang dari luar kota atu zonah merah, agar tetap dilakukan pengecekan kwsehatan, dan mengisolasikan secara mandiri,”himbaunya.[and]

top