Jarang Terpantau Publik, Petani Kopi Ungkap Rahasia Dapur Umum Paslon BUMI

oleh -115 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Dibalik kekompakan dan gigihnya perjuangan Tim Relawan dan Tim Pemenangan maupun Keluarga Besar Paslon Budi-Helmi untuk menghadapi Pilkada Desember mendatang, ternyata ada satu hal yang tersembunyi tak terlihat oleh kasat mata seluruh masyarakat Bengkulu Selatan.

Solidnya TIM dan Dukungan yang terus bertambah, ternyata begitu banyak masyarakat yang antusias memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Terbukti, di ketahui banyaknya masyarakat Bengkulu Selatan yang sukarela memberikan bahan-bahan rumah tangga seperti Biji kopi kering, kelapa, dan sayur mayur untuk konsumsi TIM setiap hari di Posko Pemenangan Paslon Dengan Nomer Urut 2 itu.

Hal tersebut di benarkan oleh salah seorang masyarakat Bengkulu Selatan Rahim, yang dengan sukarela memberikan biji kopi kering hasil dari kebun milik nya sendiri untuk di jadikan bubuk kopi sebagai konsumsi Tim Pemenangan yang berada di Posko Budi-Helmi.

“Benar, dengan ikhlas kami memberikan biji kopi kering hasil dari kebun milik kami sendiri sebagai bentuk dukungan kami kepada pasangan Budiman Ismaun – Helmi Paman, dan ini kami berikan dengan sukarela semoga bisa bermanfaat bagi Tim yang ada di Posko Pemenangan, “kata Rahim dengan ikhlas.

Persiapan biji kopi kering yang di berikan dengan sukarela oleh beberapa warga masyarakat
Melihat perkembangan dukungan yang terus bertambah dan mengalir dari hari kehari, Ia yakin pasangan yang di usung oleh PDIP dan Gerindra tersebut Optimis akan meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Selatan untuk sama-sama berjuang dan mendukung pasangan tersebut dengan memcoblos Nomor Urut 2, yang sering disebut BUMI Budi – Helmi di hari Pilkada 9 Desember nanti.
“Ayo kita sama-sama Coblos Nomor Urut 2 Budi-Helmi, BUMI,”ajaknya.[and]

top