Jeranglah Rendah Jadi Tuan Rumah Pelatihan KPM

oleh -0 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM Desa Jeranglah Rendah Jadi Tuan Rumah Kader Pelatihan Manusia (KPM)

Acarah tersebut di hadiri Welman,selaku tenaga ahli dari Kabupaten di dampingi Iksan S.Ag, pendamping desa sejumalah kepala desa Kecamatan Manna di kantor Desa Jeranglah Rendah.Selasa 13/08/2019.

Kepala Desa Jeranglah Rendah “Endi wijaya merasa bersukur Acara ini di adakan Di desanya di samping menimba ilmu mudah -mudahan bisa bermanpaat bagi masyarkat kedepannya,”ungkap kades.

Weman,selaku tenaga ahli dari Kabupaten,memberikan pemahaman dan pengarahan yang sangat luas terkait adanya pelatihan inovasi Desa tenang KPM terhadap sejumalah kepala Desa,kepala desa sangat antosias mendengarkan penjelasan Welman,selaku KPM Kecamatan Manna, di kantor desa jeranglah rendah.

“Di katakan welman,selain dari pada kegiatan fisik kita juga bisa membangun sumber daya manusianya,untuk meningkatkan SDM yang ada,”ungkapnya

Di tambakan Welman, dengan adanya pelatihan ini hendaknya kita terapkan di tenga masyarakat Desa masing-masing jangan sampai pelatihan ini jadi sia-sia karna masyarakat kita juga butuh perhatian dan keterampilan untuk kemajuan roda pemerintahan.”tutupnya (pd33).

top