Kadis PUPR Bantah Arogan Kepada Awak Media, Ini Jawabannya

oleh -42 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM- adanya pemberitaan yang diterbitkan oleh salah satu media online di Bengkulu Selatan, tentang aroganya Kepala Dinas PUPR Bengkulu Selatan.

kepada salah satu oknum wartawan, Kadis Nuzmanto M Aidil mengklarifikasi adanya tudingan tersebut. Sabtu (11/01/2020).

Di kutip dalam pemberitaan salah satu Media Online, bahwasanya Kadis PUPR Bs berprilaku arogan kepada oknum wartawan.

Adanya pemberitaan itu, Nuzmanto selaku Kadis PUPR Bs menegaskan,” saya tidak pernah berprilaku arogan, hal itu mungkin sala persepsi saja yang jelas saya tidak perna melontarkan kata yang tidak pantas kepada siapapun termasuk rekan media,”tegasnya.

Kalaupun dia mengatakan saya arogan tidak apa-apa itu hak dia mungkin dikarnakan sakit hati kecewa, karna berkas yang diberikanya belum diterima dengan alasan kami tidak pernah memesan, dan lagi pula ini baru awal tahun belum ada yang bisa di bayarkan.

Lebih lanjut dikatakannya” waduh ini sepertinya adanya masalah pribadi, karna saya tidak merasa berprilaku arogan seperti yang ada di pemberitaan, dan semua orang tahu bahwa awal tahun itu penyusunan DPA baru saja mau disusun,” ujarnya.

Disampaikan kadis ” saat itu oknum yang mengaku wartawan ini, dia sudah mau menagihkan iklannya, sedangkan kami saja belum memesan, dan DPA saja baru mau disusun, ya saya jawab belum ada iklan yang bisa dibayar karna ini baru mau penyusunan anggaran,” pungkas Kadis.

Lanjut Kadis,oknum wartawan tersebut mengaku disuruh orang. karna dirinya merasa tidak pernah memesan iklan jadi pihaknya kami tidak bisa bisa membayarnya begiatu saja, lagian pula ini baru awal tahun mana ada anggaran publikasi yang sudah bisa di cairkan, dan kami tidak ada tebang pilih semua media kami perlakukan sama akan tetapi pada saat ini belum ada pecairan untuk dana publikasi.”tutupnya.[and]

top