Kegiatan Fisik Kembang Ayun Akan Segra Rampung

oleh -2 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM— Pemerintah Desa Kebang Ayun Kecamatan Manna telah mekaksanakan kegiatan fisik.

Kepala desa Kembang Ayun Herman,telah melaksanakan Kegiatan fisik peningkatan Gedung desa dan pembangunan Gedung inventaris desa yang terletak di area pemukiman desa Kembang ayun.

“Dikatakan Herman peningkatan Gedung desa sekarang sudah berjalan 80% sedangkan pembangunan Gedung inventaris desa sudah selesai tentunya hal ini berdasarkan kerja sama yang baik antara pemerintah desa dengan masyarakat.

Di katakannya Semua kegiatan yang ada di desa Kembang Ayun ini tentunya melalui hasil musyawarah desa dalam rapat RKPDes tahun 2018 yang di laksanakan pada Tahun 2019 ini,dan di targetkan untuk peningkatan Gedung desa ini, rampung di bulan September ini.”ungkap kades. kepada media ini,Selasa 27/08/2919.

Ditambahkan Herman di penghujung masa jabatannya selaku Kepala desa iya sangat bersukur atas fartisipasi masyarakatnya yang mana selalu mensopot dalam segala bidang tentunya dalam menjalankan dan mengembangkan roda pemerintahan desa Kembang ayun ini.

Selain itu juga saya selaku Kepala desa,berserta seluruh jajaran perangkat desa banyak mengucapkan terima kasih kepada warga desa Kebang Ayun yang mana selama ini tetap merangkul demi kebersamaan untuk mejalankan roda kepemerintahan desa Kembang Ayun ini terutama budaya keariban lokal yang masih tetap terjaga di warga kami ini dengan baik,kata kades disapaikannya kepada PANDAWA.COM di ruangan kantor desa selasa pagi.[pd33]

top