Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

oleh -14 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM — Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang ahkirnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah usai di lantik oleh Presiden RI kemarin Kamis, 25/02/2021.
Kali ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik beberapa kepala Daerah terpilih Bupati dan Wakil Bupati di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu. Jum’at, (26/02/21).
Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan di lantik Hari ini Jum’at 26/02/21 terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Kepahiyang, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Bupati dan Wakil Bupati Seluma, dan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Periode 2021 hingga 2024.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Selatan Ir. Iskandar.AZ mengucapkan “Selamat atas dilantiknya Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin terpilih serta pengambilan sumpah jabatan. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai Visi Misi, dan juga untuk menerapkan program progaram pemerintah sesuai dengan apa yang harapan masyarakat Bengkulu Selatan agar menjadi lebih baik lagi,”ungkap Iskandar.[and]

top