Lantik Lima Wakil Rakyat Ulak Lebar, Wabup Bengkulu Selatan Tegaskan Tupoksi BPD

oleh -26 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Dengan terpilihnya anggota BPD yang baru, wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai lantik kelima aggota terpilih, acara berlangsung dikantor Desa Ulak Lebar Kecamatan pino Selasa.(7/4/20).

Kepala Desa Heri, berserta jajaran perangkat desa sangat antosias menyabut acara pelantikan kelima anggota BPD terpilih.

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Selatan, H.Rifai, kepala Dins DPMD, Hamdan Sarbaini, beserta Unsur terpika kecamatan.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan menegaskan terhadap kelima aggota BPD, agar bisa Menjalankan tupoksi, sesuai dengan yang diamanakan, agar bisa mengontrol jalannya roda pemerintahan, baik ditenga masyarakat maupun di pemerintahan desa,”tegasnya.

Adapun anggota BPD yang dilantik sebayak lima orang terdiri dari laki-laki dan perempuan yaitu.
1.Julisron
2.Saryono
3.Puspita rahmi
4.Pindri
5.Azetro sanjaya

Setelah melatik dan pengabilan sumpah jabatan terhadap ke lima aggota BPD, Kepala Dinas BPMD, Hamdan Sarbaini, memberikan pengarahan terhadap kelima anggota BPD. Agar kiranya untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada, dikatakannya juga agar memahami pran penting selaku anggota BPD, dan bisa bersergi baik terhadap masyarakat maupun pemerinthan desa, untuk menjakankan roda kepemerintahan desa tersebut, hal yang senada disampaikan oleh camat pino Surahman,”harapnya. [and]

top