Mantan Pesepakbola Jadi Bupati, Angin Segar bagi Dunia Sepakbola Bengkulu Selatan

oleh -326 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – H Budiman Ismaun Mantan pemain Sepakbola kaki Bengkulu Selatan, menghadiri tim milenial sepakbola putra putri pemain Persiman di lapangan bola Kelurahan Kayu kunyit Kecamatan Manna Rabu sore (7/10/20)

Calon Bupati dan Wakil Bupati menyatakan sepakbola di Kabupaten Bengkulu Selatan akan menjadi perhatian mereka jika pada tanggal 9 Desember mendatang, setelah BUMI dinyatakan sebagai pemenang pilkada bengkulu selatan.


“saya mengatakan hal ini karna saya mantan pemain sepakbola dan sempat membuat harum nama Bengkulu Selatan”ujar calon bupati nomor urut 2 saat memberikan sambutan.

Setelah melihat tim pemain persiman sedang berlatih calon bupati dan wakil bupati yang sering disingkat dengan BUMI, sangat termotivasi dengan bakat bakat yang dimiliki oleh pemain putra dan putri Bengkulu Selatan ini.

Menurut Budiman bibit- bibit terpendam seperti inilah yang harus kita bina dan di kembangkan paling tidak pemain olahraga kita bisa sama seperti Daerah lain yang bisa membawah nama harum Bengkulu Selatan.

Ia mengatakan akan mengambil sikap jika terpilih jadi Bupati nantinya, untuk permasalahan olahraga dan juga kepemudaan, karna ia merasa Latar belakangnya sebagai mantan pemain sepakbola, ini akan menjadi modal untuk mengetahui standar level sebuah permainan sepakbola.

Bahkan ia menargetkan sepakbola di Kabupaten Bengkulu Selatan selevel kasta tertinggi sepakbola di Indonesia yakni Liga 1.
“Tentu itu konsepnya Saya memang fokus ke kepemudaan. Tentunya kita tahu bahwa potensi Kabupaten Bengkulu Selatan sangat besar. dan saya ingin dan punya target (sepakbola) ini harus levelnya Liga 1,” ucapnya.

Dikatakan Calon Bupati nomor urut 2 ini, H Budiman Ismaun saya merasa bangga dengan adanya putra – putri Bengkulu Selatan, yang mempunyai bakat di bidang olahraga dengan adanya bakat yang dimiliki akan bermanfaat untuk kedepannya.

Dan jika saya terpilih sebagai Bupati akan membuat terobosan dan meningkatkan disetiap kecamatan di Bengkulu Selatan membuat stadion mini untuk meningkatkan olaraga putra putri akan menjadi lebih baik lagi,”tegas Budiman.[and]

top