Menangkan BUMI, Masyarakat Tanjung Menang dan Darat Sawah Siap Pasang Badan

oleh -52 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Masyarakat Tanjung Menang Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan siap hantarkan Budi-Helmi meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Hal tersebut di sampaikan oleh masyarakat setempat kepada pandawa98.com, Minggu (18/10).

Wadi (36), mengatakan bahwah mereka siap dan selalu kompak memenangkan pasangan di usung oleh PDIP dan Gerindra tersebut dengan target 80 % suara di Desanya.

Dikatakan Wadi, sosok Budiman-Helmi yang familiar dan merupakan satu-satu nya putra daerah kelahiran Kecamatan Seginim itu sangat berpengalaman serta layak untuk menjadi pemimpin ke depan bagi daerah untuk menciptakan perubahan besar.

“Kami siap dan akan selalu kompak, Budiman Ismaun birokrat yang tidak di ragukan lagi untuk menata daerah ini ke arah yang lebih baik. Mereka pasangan yang sangat ideal, Helmi Paman adalah politisi senior yang sangat piawai dan punya basis masa yang sudah beberapa kali terujui pada pileg beberapa tahun yang lalu.

Kami yakin kemenangan untuk keduanya ada di depan mata, kami tetap semangat kibarkan panji Coblos Nomor 2, “ucapnya dengan semangat.
Sementara itu, Budiman Ismaun yang juga mantan Carateker Walikota Bengkulu itu juga mendapatkan dukungan yang sangat antusias dari beberapa tokoh masyarakat Darat Sawah dan sekitarnya. Seperti beberapa Ketua Kelompok Tani yang berada di daerah setempat, mereka menaruh harapan besar pada Budi-Helmi untuk membawa perubahan bagi Bengkulu Selatan kedepan.

“Budiman bukan hanya sangat familiar tapi tokoh yang sangat visioner, kharisma kepemimpinan nya sudah di tunjukan beliau dalam memimpin beberapa OPD dan sampai ke puncak karirnya di percaya sebagai Carateker Walikota Bengkulu pada 2018 yang lalu, jdi tidak di ragukan lagi, Ayo coblos Nomor Dua Budi-Helmi Menang, “kata mereka.

Tak hayal, dukungan yang datang bertubi-tubi tersebut di sambut baik oleh pasangan Budi-Helmi. Pasangan Birokrat-Politisi itu mengucapkan banyak terimakasi atas dukungan dan suport dari masyarakat Bengkulu Selatan, dalam setiap kesempatan Budi-Helmi selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami banyak mengucapkan terimakasih atas dukungan yang duberikan. Pilkada merupakan ajang silahturahmi, mari jaga kondusifitas dan selalu perhatikan kesehatan apalagi saat ini kita dalam situasi Covid-19. Selalu Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan gunakan masker jika di luar rumah, “pesannya.[and]

top