Musdessus Validasi Penerima BLT DD Desa Muara Pulutan Untuk Tahun 2021 Sebanyak 89 Kepala Keluarga

oleh -8 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintah Desa Muara Pulutan Gelar acara Musyawarah Khusus (Musdessus) Rabu, 03/03/2021 di Kantor Desa Muara Pulutan.

Musyawarah Khusus Validasi Penetapan Penerima Bantuan Lansung Tunai (BLT-DD) tahun 2021.

acara dihadiri langsung Kades Gunlisdi Beserta perangkat Desa anggota BPD tokoh Masyarakat Segenap Unsur Trivika Kecamatan Seginim.

Musyawarah dipimpin oleh Ketua BPD Bidi Oktavianus, dalam Musyawarah Musdessus ini tinggal menetukan atau finalisasikan siapa yang akan menerima manfaat bantuan langsung tunai BLT DD. Terkait dengan pendataan ini sudah dilakukan tim relawan covid-19. Secara anturan yang telah ditentukan namun untuk keterbukaan dan trnsparan
Terhadap masyarakat maka pihak pemerintah Desa menggelar acara musdessus,” ungkap Bidi.

Gunlisdi Selaku Kepala Desa menyampaiakan bahwah hari ini kita menentukan siapa yang akan menerima BLT DD untuk Tahun 2021 namun sebelumnya kita sudah membuat tim 11 yang telah melakukan pendataan untuk kelayakan penerima manfaat bantuan langsung tunai BLT DD.

Dalam penyaluran Bantuan ini tim covid-19 Supaya tidak terjadi tumpang Tindih dengan penerima Bansos lainya seperti PKH, BST, Rastra, prakerja dll. Maka dalam musyawarah Musdessus ini telah di validasikan untuk penerima bantuan langsung tunai 89 Kepala Keluarga.
berpedoman pada PMK No. 222. menerima bantuan langsung tunai BLTD adalah
Rumah tangga yang tidak mampu dan berdomisili di desa setempat,” paparnya.[And]

top