Panitia Tetapkan Nama Dan Nomor Urut Calon Kepala Desa Tumbuk Tebing

oleh -53 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Tim Panitia Pemilihan Kepala Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas. Mendekati Pesta Demokrasi Pilkades tahap demi tahapan menyelesaikan tahapan yang tertuang di dalam Peraturan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 44 tahun 2018 dan Perbup Nomor 4 Tahun 2021 tentang tahapan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bengkulu Selatan.
Jumat 23/4/21 termasuk tahapan yang krusial dan sangat mendebarkan bagi para calon Kades.

Pjs Kades Tumbuk Tebing Gapurli. menegaskan terhadap anggota panitiah hendaknya di dalam menjalankan tugas natinya bersikap Netral sesuai yang diharapkan oleh masyarakat berupayalah ciptakan Pilkades aman dan Damai,” Tegasnya.

Lebih jauh dikatakan Pjs Kades kami selakau pihak Pemerintah Desa akan mendukung jalannya Pesta Demokrasi ini dan kami sarankan tehadap kepenitian dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pikades tahun 2021 ini. Terkait dengan kebutuhan silahkan berkordinasi dengan Pemdes, karena dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ini, pemerintah Desa akan tetap mempasilitasi tentunya dalam menghadapi Pilkades ini.

Ketua Panitia Pilkades Kuisan. akan melaksanakan menetapkan sekaligus penentuan nomor urut untuk para calon Kepala desa. Disampaikan ketua P2KD Tumbuk Tebing ke- 3 calon ini sudah melakukan pemberkasan dan sudah melengkapi semua persyaratan, ke 3 calon ini sudah lolos secara administrasi serta sah dinyatakan sebagai calon.

“Setelah para calon mendapatkan nomor urut, tahapan berikutnya kami akan merekomendasikan kepihak Kecamatan untuk diteruskan kekepanitiaan Kabupaten,” jelas Kuisan
selanjutnya nanti kami akan mengajak para calon untuk medeklarasikan Pilkades damai, untuk suksesnya pemilihan kepala desa pada tanggal 28 juni 2021 mendatng,” jelasnya.

Ketua BPD mengharapkan kepada para calon Kades, agar sama-sama menjaga dan saling menghormati sesama calon jadikanlah kontestan pemilihan ini damai dan adil mulai saat ini bahkan nanti disaat jalannya kampanye,”harapnya.

Ditempat yang sama Camat Bunga Mas Ir. Miran memberikan himbauan terhadap segenap tim panitia janganlah melakukan hal yang bakal menimbulkan kerugian diri sendiri maupun orang lain, apalagi sampai terjadi kericuhan dan kerusuhan terkait pilkades ini, hal itu tentu akan membuat malu desa kita, apalagi hanya desa kita yang terjadi demikian. Mari kita ciptakan pesta demokrasi yang damai,” himbaunya.

Setelah mengikuti semua intruksi, penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala desa, ini hasil nama dan nomor urut para Calon kepala Desa Tumbuk Tebing:
1. NURHAN.
2. DOVI.
3. PANDRI.

[and]

top