, , ,

PDAM Tirta Manna Siapkan 1046 Pemasangan Baru Gratis

oleh -61 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – PDAM Tirta Manna membuka peluang pemasangan baru bagi calon pelanggan pada empat Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Demikian dikemukakan Direktur PDAM Tirtha Manna, Zarhadi SSos, kepada Pandawa98.com saat ditemua di ruang kerjanya, Rabu (9/3/2021).

Total stok pemasangan gratis tersebut, kata dia, sebayak 1046 unit, melalui Sistem Informasi Digital (SID) yang kini sedang dirancang PDAM Tirta Manna, dilengkapi referensi geografis.

Informasi tersedia dalam sistem ini berupa data pelanggan, ketersediaan jaringan, serta akurasi panjang pipa.

Zarhadi mengaku, saat ini pihaknya sudah menerima pendaftaran pasang baru sekitar 800 Unit. “Pemasangan baru tahun ini takkan dipersulit. Cukup dengan KTP dan KK,” ujarnya.

Bagi masyarakat Kecamtan Seginim, Manna, Pasar Manna, dan Kota Manna yang akan mendaftar, Zarhadi memastikan masih ada kesempatan.

“Pemasangan 1046 unit ini tidak akan dipungut sepeserpun biaya,” tandasnya.

Sebagai solusi peningkatan pelayanan dan ketersediaan air bersih di daerah ini, Zarhadi bertekad akan lebih memperhatikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan.

“Tentu, setelah ini tercapai, ke depan tidak akan lagi keluhan pelanggan, serta kualitas air semakin baik. Pelayanan PDAM Tirta Manna bisa makin baik lagi,” harapnya. [and]

top