Peduli Anak-anak Thalasemia, PKSSB Donorkan Darah

oleh -157 views

BOGOR | PANDAWA98.COM – Keluargabesar persatuan Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu.(PKSSB) melakukan Bhakti sosial donor darah untuk anak anak Thalasemia kegitan berlangsung dilaksanakan Dimarkas PKSSB tanah Sareal Bogor, Senin (20/12/20).

Dalam acara donor darah tersebut Dihadiri Camat Tanah Sareal Bogor Sahib khan, Lurah Tana Sareal Suhirman
Ketua Popti kota bogor Erna, Kasbangpol kota Bogor Romli.

acara langsung di pimpin Ketua Umun PKSSB Tanidi, beserta seluruah kepengurusan PKSSB, ikut hadir Dr. Suhirman Majid SE.Msi.Ak.CA , Hendry.SE SH, Rachmat Elfi.S.Sos M.Si, seluruh jajaran pengurus PKSSB.

Dalam sambutan Ketua umun PKSSB Tanidi, banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap camat, Lurah, kasbangpol, Pmi.dan ketua popti kota Bogor yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara donor darah yang telah dilaksanakan oleh organisasi PKSSB terhadap masyarakat kota Bogor,” sambutnya.

Dikatakan ketua umum PKSSB Tanidi, dilakukannya donor darah ini sudah yang ke dua kalinya kita lakukan di kantor PKSSB tanah sarel, muda-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan ini akan bermanfaat bagi anak-anak penderita Thalasemia yang berada di kota Bogor dan kedepannya harapan kami selaku organisasi PKSSB meminta kepada jajaran prmerintah kota bogor agar selalu bersenegi dalam bentuk apapun,”ungkap Tanidi.

Dan yang tidak kala pentingnya Mengapreasi kegiatan perkumpulan bengkulu, organisasi usia baru satu tahun suda 2 kali melaks giat bhakti sosial donor darah dan giat sosial lainnya, serta akan mengkordinir setiap kelurahan kedepannya untuk mendukung giat PKSSB khususnya tentang bhakti sosial donor darah.

Camat Sahip khan, sangat mensupoot dengan adanya kegiatan yang telah dilaksanakan organisasi PKSSB, yang selalau bersenergi dengan pemerintah kota bogor serta pemerintah daerah bengkulu pada khususnya bahwa perantau bengkulu tetap menjaga nama baik tanah kelahiran walaupun hidup diperantauan terus melaksanakan kegiatan berbagai macam giat sosial yang positif,”tutup Camat.[and]

top