Pembangunan Fisik Rabat Beton dan Drinase DD Tahap Satu Lubuk Ladung KDI, Sudah Rampung

oleh -24 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Kegiatan pembangunan fisik rabat beton dan drinase anggaran DD tahap satu sudah selesai.

Pjs Kades Desa Lubuk Ladung kecamatan Kedurang Ilir Novan Dariso, di dampingi Kasi Kesrah Aan Erwanto, menjelaskan kepada media ini ketika di komfirmasi di kantor Desa, Jum’at (29/5/20).

terkait dengan kegiatan fisik yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Desa di anggaran Dana Desa tahap satu pembangunan rabat beton dan Drinase, dengan harapkan warga Desa Lubuk Ladung KDI bisa untuk menambah perluasan Pemukiman bagi masyarakat.

Memang dengan kondisi kita sekarang ini sedang mengalami bencana Dunia Covid-19, tentunya kita tidak bisa leluasa untuk melakukan satu kegiatan terlalu ramai terkait wabah virus corona covid-19.

akan tetapi untuk kegiatan pembangunan fisik yang telah di biyayai oleh DD ini berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah Desa, yang tertuang di dalam penetapan RKPDes, ini juga harus kita laksanakan.

Akan tetapi di himbaukan pjs terhadap warganya agar kita tetap waspada Covid-19, seperti yang telah di intruksikan oleh pemerintah pusat dan Daerah agar tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari dari kerumunan banyak orang, dengan kita tetap mematuhi hal seperti ini, muda-mudahan terhindar dari penyebaran wabah virus corona covid-19,”himbaunya.

Adapun pembangunan fisik bersuber Dana Desa yang telah diselesaikan yaitu rabat beton dan drinase sepanjang 187 meter.

Lebih lanjut dikatakan Novan selaku Pjs, Untuk pekerja pembangunan rabat beton dan Drinase ini, kita ambil tenaga dari lokal sistim padat karya tunai, hal ini di lakukan oleh pihak pemerintahan Desa untuk menambah penghasilan bagi warga Desa Lubuk Ladung, tentunya yang bisa mengerjakannya,”katanya.[and]

top