Pemdes Babatan Ilir Salurkan Bantuan Beras ke 40 Warganya Yang Miskin

oleh -47 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Dalam Kondisi bencna covid-19, Pemerinthan Desa Babatan Ilir salurkan Bantuan Beras kepada 40 warga miskin yang ada di Desa Setempat. Sabtu(23/5/20).

Kepala Desa Yohanes, menjelaskan kepada pandawa98.com ketika di komfirmasi di ruang kerjanya Rabu(27/5/20) memang benar pihak pemerinthan Desa telah menyalurkan Bantuan Beras kepada warga yang tegolong tidak mampu sebayak 40 KK, sekarang sudah tersalurkan semuanya.

Kami pihak pemerintahan Desa banyak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Bengkulu Selatan yang telah menyalurkan Bantuan 400 kg Beras terhadap Desa Babatan ilir kecamatan Seginim ini, dalam kondisi Bencana Covid-19, dan kami selaku pihak pemdes, telah menyalurkan bantuan ini sesuai dengan data yang telah di sepakati tentunya untuk keluarga yang layak menerimanya,”ucap kades.

kepala Desa Yohanes, menghimbaukan terhadap warganya di sini tidak ada tebang pilih, sebab penyaluran bantuan beras yang telah di bagikan berdasarkan hasil musyawarah sesuai dengan kriteria yang telah di tentukan, jadi bagi yang tidak menerima bantuan ini jagan untuk sala persepsi.

yang jelas kami selaku pihak pemerinthan Desa tidak membeda-bedahkan semua warga sama, akan tetapi kelayakan bagi penerima bantuan sudah di data sesuai dengan kriteria yang telah di tentukan,”tutup Kades.[and]

top