Pemdes Darat Sawa Gelar MUSDes Perpembangunan Untuk Tahun 2021

oleh -45 views

BENGKULU SELATAN | PANDAWA98.COM – Pemerintahan Desa Darat Sawah Kecamatan SeginimTelah menggelar acara musyawarah Desa (MUSDes) di kantor Gedung Serbaguna Kamis(11/6/20).

Acara dihadiri dari pihak unsur trivika kecamatan Seginim, anggota BPD, tokoh masyarakat, beserta seluruh jajaran perangkat Desa.

Dalam Sambutan Pjs Kades Irtawan SE, banyak mengucapkan rasa terima kasih terhadap unsur trivika kecamatan Seginim dan beberapa warga yang hadir kami selaku pihak pemerintahan Desa sangat banyak mengucapkan rasa terima kasih yang mana telah menyempatkan untuk hadir dalam acara MUSDes yang ada di Desa Darat sawah ini,”Sambut PJS Irtawan.

Dalam acara  MUSDes hari ini telah disusun perencanaan kegiatan untuk tahaun 2021
Sekaligus peletakan batu pertama pembanguan kegiatan fisik untuk tahaun 2020.

Lebih lanjut dikatakan PJS untuk pekerja kegiatan fisik ini, kita lakukan sistim padat karya tunai hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi warga yang bisa bengerjakannya,”kata Pjs.

Camat Seginim Mardalena

Camat Mardalaena menyampaikan terhadap pemerintahan Desa Darat Sawah kami dari pihak kecamatan akan selalu mensupoot dengan adanya segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintahan Desa Demi kelancaran untuk baik secara fisik maupun Non fisik,”sampainya.

Kapolsek Seginim Iptu Tamsir Hasan.

Kapolsek Iptu Tamsir Hasan memberikan himbauan terhadap warga setempat laksanakanlah rencana kegiatan berdasarkan hasil mupakat dalam MUSDes ini, jangan samapai ada selisih paham di antara satu sama lain, hal yang senada di sampaikan oleh Babinsa,”himbaunya.

Dalam berjalannya musyawarah MUSDes sala satu warga yaitu Mahar, menyampaikan beberapa usulan terkait rencana yang akan di laksanakan untuk tahun 2021, dan pihak pemerinthan Desa akan menampung uasulan-usulan yang di ajukan oleh masyarakat Desa Darat Sawah.

Adapau usulan-usulan yang telah di lontarkan masyarakat Desa Darat Sawah secara prioritas untuk tahun 2021 yaitu.

Data Data usulan masyarakat yang telah di tampung oleh pemerintahan Desa.

Pihak pemerintahan Desa menampung semua apa saja yang di usulkan oleh masyarakat akan tetapi nanti kita kan Rivisi yang betul-betul menjadi sekala proritas masyarakat Desa Sarat Sawah.

Pjs kades laksanakan peletakan batu pertama pembangunan fisik

Di penhujung acara Musdes pjs Irtawan SE yang di iringi unsur trivika kecamatan telah melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan lapangan parkir yang tidak jauh dari lokasi kantor Gedung Serbaguna, sebentar lagi akan di laksanakan.[and]

top